Trik Mendaftarkan Google Adsense Indonesia biar cepat diterima

janganheran.com

Apa Itu Google AdSense?

kebanyakan orang saat ini tahu tentang Google. Satu perusahaan yg populer dengan search engine-nya di internet, tapi tidak hanya itu, Google  mempunyai banyak service yang lain, satu diantaranya ialah Google Adsense.
Google Adsense yaitu satu metode/program yang sangat mungkin kalian untuk menghasilkan uang cukup dengan meng-copypaste-kan sejumlah baris kode javascript ke blog kalian. Sederhana sekali bukan ?
bagaimanakah caranya mendaftarkan Google Adsense Indonesia agar cepat diterima sekali daftar, serta sekaligus juga bagaimana caranya agar account Google Adsense kalian dipandang bagus serta bisa bertahan dalam kurun waktu lama?
Diprediksikan lebih dari satu juta orang di penjuru dunia telah tercatat di Google Adsense serta sukses mendapat uang dari sana. Ini disebabkan prinsip kerja Google Adsense yg sederhana. Serta yg lebih penting, bila kalian telah sukses diterima oleh Google Adsense, maka Adsense adalah satu diantaranya metode paling gampang serta paling memberikan keuntungan untuk mendapat uang dengan cara online. Ditambah lagi, untuk waktu panjangnya Google Adsense bisa kerja dalam model auto-pilot, yg berarti bila website kalian telah memiliki trafik yang besar, karena itu ditinggal tidur juga website kalian tetap akan dapat menghasilkan uang. Bila telah demikian, kalian perlu melihat ulang jumlahnya uang pada account Adsense 2 – 3 kali 1 minggu, dan selanjutnya tunggu uang itu ditransfer atau dikirim. sangat menarik bukan?
Oleh karena itu, tiap harinya beberapa ribu atau bahkan juga beberapa puluh ribu orang coba mendaftarkan di Google Adsense, serta beberapa dari mereka tidak diterima. Mengapa? Perihal ini pula yg terus-menerus ditanyakan oleh beberapa orang yang belum sukses diterima di Google Adsense. Lantaran sebenarnya hal yg susah tidak mendapat uang dari Google Adsense, hal yg susah ialah bagaimana langkahnya biar kita diterima di Google Adsense.

Mengapa banyak orang-orang tidak diterima waktu mendaftarkan Google Adsense ?

Alasan pertama, serta paling katanya merupakan sebab blog/web yang mereka daftarkan tidak memenuhi aturan2 pada Adsense Program Policies. Jadi webmaster, merupakan soal yang mendasar untuk kita buat membaca, mengerti, serta taati Adsense Program Policies. Sebab bila kalian sudah tidak diterima sekali, jadi kemungkinan kecil buat diterima di peluang yang ke dua dsb. Jadi baiknya sebelum mendaftarkan, yakinkan web/blog yang mau kalian daftarkan telah penuhi beberapa syarat pada Adsense Program Policies. Terus bagaimana tekniknya kita pastikan jika blog/web yang kita daftarkan langsung dapat diterima di Google Adsense dalam waktu cepat ? Kabar baiknya, kalian tidak harus membaca semua “Adsense Program Policies” yang panjang serta berbahasa Inggris. Kalian hanya butuh ikuti aturan-aturan dasar tersebut.

Aturan dasar agar diterima di Google Adsense dalam waktu cepat.

Blog Baru dan Bagus
Peraturan pertama, yakinkan blog yang kalian daftarkan merupakan blog baru serta bagus. Bagus dalam pengertian dengan cara estetika, layoutnya tidak acak-acakan, dan dengan content, isi content dicatat sendiri dengan rapi, jelas, serta bisa dimengerti dengan. Meskipun blog baru, tapi minimal blog itu telah cukup berumur untuk didaftarkan di Google Adsense, usia web minimum harus 6 bulan.

Gunakan Top-Level Domain
Kalian dapat bikin blog/web menggunakan service gratis seperti Blogger, tapi begitu lebih baik kalau kalian mempunyai nama domain sendiri untuk blog/web kalian. Dan nama domain itu harus top-level domain (yakni domain2 yg berakhiran .com, .net, .org, .id), bukan subdomain (seperti, *.wordpress.com, *.tumblr.com, dll).

Cek Banyaknya Content Blog/Web
Blog yang dapat didaftarkan minimal harus punyai 20 artikel/halaman/content. Jangan mendaftar blog yang belum jadi, seperti cuma berisi tulisan “under construction”, ada halaman yg kosong, atau ada artikel/konten yg berisi “Halo, test posting.” Apabila yang bakal didaftarkan merupakan blog komunitas, jangan mendaftar komunitas yang masih kosong tidak ada thread/konten. Jikalau Google menyaksikan hal itu, besar kemungkinan pendaftaran Google Adsense kalian  tidak diterima.

Content Harus Orisinal
Artikel-artikel, atau postingan-postingan yang ada di blog kalian semestinya orisinal. Yang bermakna kalian harus menulis sendiri artikel-artikel yang ada di blog/web kalian. Artikel-artikel itu harus cuma berada di blog kalian, serta tidak dapat ditemukan di blog / web tetangga.  Sebab itu jangan mengcopy paste artikel punya orang, atau artikel-artikel yg ada di blog/web lain. Jangan gunakan feeds, news scraping, bot, atau sistem lain yg dapat dipakai untuk meng-grab artikel/content dari blog lain serta mempublikasikannya di blog kita. Bila Google menyaksikan hal itu, besar kemungkinan kalian tidak diterima.

Content Harus Memiliki kualitas
Bukan hanya orisinal, content pada web/blog kalian harus memiliki kualitas, atau mempunyai tema yang pasti. Bagaimana contoh content yg tidak memiliki kualitas? Apabila blog kalian berwujud komunitas, atau chat room, yg didalamnya cuma pemakai sama-sama meyapa keduanya serta bergosip “cendol gan”, jadi dapat disebut itu bukan content yang memiliki kualitas.
Agar mempunyai content yang bermutu, tulislah artikel yg punyai tema detail, jelas, serta kalian punyai pengetahuan masalah itu. Misalnya saya mengetahui Android, jadi saya buat situs berisi pembelajaran Android. Kalian dapat menulis mengenai kucing, anjing, fashion, atau design, atau mengenai pengalaman travelling, atau apa pun itu sepanjang punyai tema yang pasti. Serta pastilah artikel kalian harus dicatat secara baik, gunakan bahasa Indonesia dengan benar serta baik biar ringan dibaca.

 Jangan menulis tema yang dilarang atau sensitive materials
Jauhi beberapa tema yang dilarang oleh Google Adsense, seperti seks/porn, kekerasan, rasis, diskriminasi, hate, smoking, alcohol, narkoba, senjata api, perjudian, unduh torrent atau software bajakan, pembelajaran hacking, serta semuanya yang illegal. Jangan bikin blog/web yg bertopik beberapa tema di atas apabila ingin diterima di Google Adsense.

Jangan gunakan pop-ups
Mengusahakan agar blog/web kalian bebas dari pop-ups, jangan setiap saat kita click link dapat tampak pop ups yang menutupi monitor.

Jangan bikin get-rich-quick site
Jangan bikin blog yang mempromokan get-rich-quick scheme, seperti membayar orang untuk meng-klik iklan, membaca e mail, atau mendatangi blog. Yakinkan blog kalian bebas dari content-content itu, serta bahkan juga ngelink ke content yang terkait dengan get-rich-quick scheme pun dilarang. Jika Google menyaksikan hal semacam itu, besar kemungkinan aplikasi Adsense kalian dapat tidak diterima.

Tambahkan halaman Privasi Policy
Masalah ini sangat perlu, tapi sering dilupakan. Yakinkan blog kalian memiliki halaman privasi policy, sama dengan aturan yg ada di Adsense Program Policies. Bagaimana caranya bikin halaman privasi policy? Kalian dapat googling privasi policy generator serta dapat ada beberapa situs yg sediakan layanan pengerjaan privasi policy lewat cara automatic. Bila Google mengecheck blog kalian serta tidak mendapatkan halaman privasi policy, besar kemungkinan aplikasi Adsense kalian dapat tidak diterima.
Itulah tips dan trik bagaimana cara mendaftar Adsense supaya cepat diterima. Semoga membantu, dan silahkan tanya di bagian komentar jika ada yang kurang dipahami.


Salam Hangat JANGANHERAN[DoT]Com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik Mendaftarkan Google Adsense Indonesia biar cepat diterima"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan Bijak.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel